Monday, December 21, 2015

profil



PROFIL


Saya terlahir kedunia yang fana ini dengan nama Umar Khasan dan berjenis kelamin laki-laki melalui rahim seorang ibu bernama Asma’ul Afifah. Tepatnya pada tanggal 21 April 1995 di kelurahan Degayu, yaitu kelurahan paling pojok utara kota Pekalongan. Ayah saya bernama Saifuddin, kedua orang tua saya asli Pekalongan dan mereka juga asli orang Degayu atau bisa di bilang tetanggaan.
Saya merupakan anak kedua dari empat bersaudara, anak pertama atau kakak saya sekarang sudah bekerja di sebuah pabrik tekstil, kemudian anak ketiga atau adek saya sekarang masih menempuh perjuangan di pondok pesantren putri tambak beras untuk meneruskan study setelah lulus dari MTs Ribatul Muta’allimin (2015), dan anak paling akhir sekarang umurnya masih 1 th dan masih sangat imutnya dan perlu untuk dibimbing dan diarahkan menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, bangsa, negara dan agama. Dan semoga menjadi seorang ulama yang berintelektual. Aamiin
            Dari lahir sampai sekarang saya bertempat tinggal di Pekalongan, bahkan untuk menempuh pendidikan pun semuanya ada di dalam kota, mulai dari MI 01 Degayu (2007), SMP N 17 Pekalongan (2010), MA Ribatul Muta’allimin (2013) dan sekarang masih menempuh pendidikan tinggi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan, dengan mengambil jurusan tarbiyah program pendidikan PAI.
            Selama berkuliah di STAIN Pekalongan saya mengikuti berbagai organisasi, dimulai pada semester awal saya mengikuti UKM Sport yaitu ikut kegiatan bela diri silat (PSHT), kemudian pada semester 2 saya mulai ikut organisasi ekstra kampus (HMI), dan pada semester 3 saya mendaftar sebagai anggota UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK Al Fattah), dan untuk diluar kampus saya juga mengikuti organisasi IPNU Ranting Degayu. Memang dalam mengikuti berbagai organisasi akan sangat sulit dalam hal membagi waktu, dan pada akhirnya yang menjadi prioritas akan selalu menjadi pilihan. Pada awal semester 3 saya mulai mengajar di TPQ Nurul Huda yang menjadikan saya berhenti berlatih silat. Dan semoga semua kegiatan yang saya ikuti dapat dinilai sebagai ibadah dan mendapat ridho Allah swt Aamiin.
            Hobi saya dari kecil adalah berolahraga, mulai dari sepakbola, bulutangkis, berenang (pantai, tambak), jogging dan hobi ini pula yang menjadikan saya mengikuti silat. Namun karena banyak agenda dan aktifitas menjadikan hobi ini jarang saya lakukan. Kemudian saya juga senang membaca buku, jalan-jalan, dan yang paling sering adalah main game.
            Mungkin sebatas itu yang dapat saya tuliskan karena tidak mungkin saya mengutarakan segalanya dalam tulisan ini, dan apabila masih mengenal dan butuh informasi dapat menghubungi saya melalui akun fb : oemar hasan atau twitter : umar khasan. Sekian dari saya apabila dalam penulisan ini ada hal-hal yang masih salah saya mohon maaf.
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

DIARY 3

KASIH Kadang saya masih saja tak mengerti, perasaan apa yang ada dalam diri seorang manusia. Perasaan unik yang dapat menjadikan ia ...